Milad Lembaga Pembinaan Bahasa UIN Sunan Gunung Djati Bandung ke-24


Milad Lembaga Pembinaan Bahasa merupakan suatu acara dalam rangka memperingati hari jadi ke-24 UKM Lembaga Pembinaan Bahasa UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang diselenggarakan pada Kamis (23/05/2019) lalu. Acara ini diselenggarakan di Pondok Yatim Ar-Rahman, Ujung Berung dihadiri oleh segenap keluarga UKM LPB dan dibuka secara langsung oleh Pembina UKM LPB Ust. Husnul Khair Pulungan, M.Ag.
Pada tahun ini, Milad LPB mengangkat sebuah tema yang cukup menarik yaitu “Manifestasi Jiwa Kebahasaan serta Berbagi dengan Sesama demi LPB yang Lebih Jaya”. Milad LPB ke-24 ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik diantaranya adalah buka puasa bersama, silaturahmi, serta bakti sosial. Acara ini cukup special karena diadakan bertepadan pada bulan ramadhan, bulan yang pebuh rahmat dan penuh dengan keberkahan.
Harapan serta doa turut dipanjatkan oleh segenap anggota LPB salah satunya adalah harapan yang diungkapkan oleh Rio selaku ketua OC Milad LPB ke-24, “Harapan untuk LPB di usia yang ke-24 ini semoga LPB lebih jaya, maju, lebih ceria dan bahagia, lebih rame lagi, serta tetap menjaga tali silaturahmi dan kekeluargaan antar anggota” Ujarnya.

Dirgahayu LPB-ku yang ke-24, Salam Bahasa!

Post a Comment

0 Comments