Grand Opening Weekly Meeting 2018


Grand Opening Weekly Meeting 2018
Lembaga Pembinaan Bahasa
UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Periode 2017-2018


Holla, Baraya!!! kali ini aku bakalan ngebahas tentang Grand Opening Weekly Meeting, yang mana acara ini adalah pembukaan dan pembekalan untuk acara weekly meeting. Nah guys, tau ga sih weekly meeting itu apa? Weekly meeting merupakan acara rutin LPB dalam pembelajaran kebahasaan yang dinahkodai oleh Departemen 1 (Kebahasaan) LPB dalam meningkatkan Intellectual Development dalam kebahasaan baik bahasa Inggris maupun bahasa Arab.
Acara Grand Opening Weekly Meeting ini diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober 2018 di Student Center dengan bertema “We Reach the World by Language”. Acaranya pun sangat meriah karena disambut oleh Ahmad Syauqi Ridho selaku kepala departmen 1 dan Rizky Alifza Ramadhan selaku ketua umum LPB periode 2017-2018 serta Ust. Husnul Khoir Pulungan M.Ag selaku pembina LPB yang senantiasa memberikan ilmu yang sangat bermanfaat sekaligus membuka acara. Banyak sekali peserta yang sangat antusias dan ambisius saat itu karena dihadiri oleh kurang lebih 300 orang yang mengikuti Acara Grand Opening Weekly Meeting sampai penghujung acara.
By the way weekly meeting sendiri terbagi dalam berbagai fokus bahasa Arab maupun Inggris. Berikut weekly meeting schedule below:
(info grafik)


Okay friends, ookini arigato gozaimasu minna-san. Ingatlah kawan jendela dunia adalah blog dan kuncinya adalah membaca. So jangan lelah membaca, kalau lelah membaca mendingan mati aja hehe. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat buat kalian semua yang membaca setia sampai akhir.

Post a Comment

0 Comments