the First Weekly Meeting




Usai sudah ORASI 2015 , usai sudah kebersamaan yang kita lewat di tempat yang penuh gelora spirit dan bernuansa nan indah. Namun tentunya tak akan usai kebersamaan yang akan kita lewati bersama-sama di kampus tercinta.
Tepat sehari setelah kegiatan pengenalan UKM LPB UIN Bandung usai, kegiatan yang di usung oleh Departement Kebahasaan berjalan begitu menakjubkan. Pertemuan yang selalu mengasilkan ilmu dan cerita ini menjadi kegiatan mingguan yang tentunya akan dilaksanakan untuk para anggota UKM LPB UIN Bandung.
Pembinaan yang akan berlangsung terus menerus selama empat hari akan menjadi kebahagian bagi anggota dalam menambah referensi kebahasaan terhadap Arabic and English kita. So all of u guyssssss, keep Istiqomah ya untuk datang ke weekly meetingJ
Yeay, Finally Senin ini kita udah dapat ilmu bahasa Arab yang luar biasa berguna untuk selalu di aplikasi kan pada kegiatan sehari-hari. Jangan lewatkan keseruan yang akan pengajar berikan di hari senin berikutnya ya guysssss…….
Semangat jua yang begitu terpancar terus menerus di buktikan oleh mereka anggota baru UKM UIN LPB UIN Bandung untuk terus hadir di acara weekly meeting. Tepat hari Selasa kita menyepakati pembelajaran/pembinaan bahasa Inggris. Sungguh luar biasa tempat yang begitu luas tersapukan oleh kalian yang sangat luar biasa untuk menerima pembelajaran bahasa Inggris.
Hari Rabu pun menjadi hari yang speaktakuler untuk kalian semua dimana setiap hari Rabu ini kita akan mendapatkan pengajaran dari pembina kita tercinta dan terkasih. Rabu yang identik dengan hari yang luar biasa(!??!) Ah gak juga(?) Mungkin bagi sebagian orang kali yah haha. Tapi sepertinya itu akan menjadi benar dan terpercaya jika hari Rabu memanglah hari yang luar biasa dan istimewa karena di hari ini kita mendapatkan pembelajaran yang tentunya speaktakuler sekali untuk perkembangan bahasa Arab yang kita miliki.

Tiga hari berlangsung dengan penuh antusias walaupun tempat nya berbeda-beda tak membuat kita patah semangat untuk mempelajari dua bahasa itu ya….. Insha Allah tempat akan selalu fix di Meeting Room SC lantai 1….

Post a Comment

0 Comments