ORASI 2015 (be Active,Creative and Innovative By language towards global world)



“Tak mampu melukiskan betapa indahnya keluarga kami, betapa manisnya mereka melukiskan sebuah tinta yang berpengaruh di masa kelak nanti, betapa bahagianya kini kami bisa menerima kembali generasi penerus yang akan memperjuangkan kembali getir-getir keberhasilan bersama-sama. Keringat yang mereka curahkan kemarin tepatnya saat masa penerimaan ‘member baru’ jelas terasa seperti sundutan api baru yang membakar semangat kami untuk tetap eksis bergelut dengan bahasa”.
WELCOME TO LPB UIN BANDUNG……

SALAM BAHASA!!
SALAM BAHASA!!
SALAM BAHASA!!

Kami segenap Panitia ORASI 2015 mengucapkan banyak terima kasih atas semangat jua yang terus peserta berikan pada acara berlangsung. Tak lupa pada alumni yang telah meluangkan waktu nya yang kami tahu pastinya mereka memiliki berbagai kesibukan yang luar biasa dan ucapan terima kasih yang selalu tercurah kepada pembina kami yang selalu terus memberikan kontribusi semangat dan doa di setiap langkahnya.
Selamat kepada peserta ter-aktif, ter-bahasa, ter-intelek, ter-humoris. Untung gak ada peserta ter-baper ya nanti admin bingung milihnya hahaha Dan tak lupa selamat admin ucapkan kepada kelompok 7 yang menjadi kelompok terkreatif dan pemenang dari acara pentas seni . Serta selamat kepada kelompok 4 yang sudah menjadi kelompok terkompak, yeay………
Ohya mungkin ada beberapa kata-kata yang bermakna dari OC kita tercinta nih……… (!??!)
“Thanks for all participant ORASI 2015, you are new Member LPB 2015. Welcome to our great family LPB UIN Sunan Gunung Djati Bandung.  I do hope this event will stimulate you to grow and help to face the global world”. (Ketua OC ORASI 2015)









Post a Comment

0 Comments