Acara Milad Lembaga Pembinaan Bahasa

Uin Sunan Gunung Djati Bandung
Ke – 23





            Milad ke- 23  UKM Lembaga Pembinaan Bahasa UIN Bandung telah terseranggakan pada 1 Juni 2018 dan di buka secara langsung oleh Pembina UKM Lembaga Pembinaan Bahasa UIN Bandung yakni Ust . Khusnul Hasibuan . Acara yang diikuti oleh seluruh Anggota dan Pengurus Lembaga Pembinaan Bahasa ini bertempat di Pondok Yatim Ar - Rahman.
            Dalam Milad LPB kali ini , mengangkat tema “ Santunan Anak yatim Dan Bakti Soial” yang berjudul “Berbagi kasih, suka, dan cita dengan semangat silaturahmi”. Dalam Sambutannya , Pembina LPB UIN Bandung Ust. Khusnul Hasibuan mengapresiasi acara Milad LPB kali ini , Diantaranya Acara ini terlaksana pada bulan Ramadhan,dan mengadakan serta dilakukan dengan adanya Bakti Sosial Santunan anak yatim sehingga pada bulan yang penuh berkah ini kita dapat membagi sebagian harta kita kepada orang – orang yang membutuhkan terkhusus anak – anak yatim piatu.
            Semoga Kedepannya diharapkan LPB UIN Bandung dapat serta mampu lebih baik dalam segala hal, baik dalam segi kebahasaannya serta dalam segi kekeluargaannya. Sehingga terus akan menghasilkan kader – kader yang terbaik penerus bangsa dan penerus LPB selanjutnya, Imbuhnya.
            Di tempat dan waktu yang sama , Ketua Umum Lembaga Pembinaan Bahasa ( LPB ) Rizky Alifza mengatakan Acara Milad Ke -23 ini selain bentuk Tasyakur atas berlangsungnya acara ini , kita juga bersedekah dan membagikan sebagian harta kita kepada orang – orang yang membutuhkan ( anak – anak yatim piatu ) serta pula dilakukan pada bulan Ramadhan ini juga merupakan momen untuk membangun komitmen segenap anggota LPB yang baru ini agar bekerja lebih optimal guna membawa LPB menjadi lebih baik dan berkembang, Ujarnya.
              Sebagai Informasi,Milad Ke – 23 LPB ini diisi dengan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini yang yang berjudul “Berbagi kasih, suka, dan cita dengan semangat silaturahmi” oleh Pembina LPB Ust Khusnul Hasibuan, selain bedah buku LPB juga mengadakan Pertemuan dan sharaing alumni guna agar mendapatkan pengalaman dalam setiap kegiatan LPB.         

Post a Comment

0 Comments